Gao Kopitiam, Citarasa Melayu Authentic Baru di Paskal Hypersquare

Yeay, ada Restoran baru loh di Paskal Hypersquare namanya Gao Kopitiam. sesuai dengan namanya, restoran ini menghidangkan pilihan pilihan menu melayu yang menggugah selera dan cocok sama lidah Indonesia. tempat yang nyaman dan santai buat nongkrong bisa juga buat nonton bareng di akhir pekan loh. terlebih lagi Gao Kopitiam sudah buka dari jam 7 pagi…

Makan Enak Di Legoh Yang Asik Buat Nongkrong!

Ini adalah tempat makan Brother D dari jaman masih bocah sejak tahun 2004 yang letaknya ada di depan St. Aloysius.. inget banget deh sebelahnya warnet Clary yang kalo maen tinggal teriak nasgor satuuuu ke tukang gebuk drum Koil yang suka gebuk Panci juga… Ah, jadi kangen masa masa itu ya… so, kalo nostalgia, merapat deh…

OTOBENGTIAM!! konsep cafe nuansa bengkel rasa berkualitas

haiii foodies, mau cari cafe dengan suasana baru nan unik di bandung? mau ke cafe sekalian perbaikin mobil? ada tempat yang baru buka nih, letaknya ada di jl. terusan pasir koja no. 275 bandung… lokasi yang eye catching menarik perhatian, dekat sekali dengan jalan tol pasir koja… unik kan guys, bgitu masuk, anda akan melihat…

Warunk Segood, harganya ga lebih dari 20.000 ajah

Warunk Segood, sebuah restoran baru di Jl Cihampelas ini menyajikan makanan ala anak muda seperti indomie, nasi goreng, roti bakar dll dengan harga yang terjangkau, menu nya ga lebih dari 20.000 rupiah.. murah kan guys? 🙂 Oiya kalau datang jam 11 siang, 50 pembeli pertama dapet free ice cream loh guys, syaratnya cukup posting di…

CAWAN RESTO! nice food with reasonable price

CAWAN RESTO, ya, ini adalah restoran baru yang hadir di bandung, tepatnya ada di jl. ciumbuleuit no. 85 bandung dekat hotel harris. tempat ini cocok banget nih buat kalian yang suka nongkrong, cari tempat makan yang enak, dan tentunya dengan harga yang murah di bandung. untuk makanan disini bervariasi, ada nasi goreng, burger, hingga olahan…