babi guling nyoman nuel, babi guling paling juara di bandung (Non-halal)

ga enaknya tinggal di bandung tuh, kalau lagi ngidam berat babi guling bali, susah banget mesti kesana, tapi sekarang ga perlu jauh” lagi, koki nya udah dateng ke bandung, yupss, babi guling nyoman nuel siap mengatasi semua kerinduan kalian akan babi guling!! hihihi, untuk sekarang hanya melayani delivery serta take away di jl sudirman 425,…

cafe steak murah di dago pakar? ya urban steak jawabannya :)

ga kerasa yah foodie, udah mau weekend lagi, hihihi, udah ada tempat nongkrong buat satnite sama doi atau sama keluarga belum? kalo belom ada, brother mau kasih gallery kuliner bandung baru nih, letaknya ada di jl dago golf raya 12, dari dago lurus terus aja pokoknya sampe ada pembangunan hotel gitu, nah dia ada di…

Angkringan Oink Oink, Nasi Kucing Babi murah meriah di bandung!! (NON-Halal)

bandung emang ga ada matinya soal kuliner kuliner baru dan unik…. ini salah satunya, pas brother beberapa hari yang lalu lagi macet di pasir kaliki, niatnya mau cari jalan pintas lewat jl kesatriaan, terus malah nemu ini, langsung deh brother menepi. karena penasaran, brother pengen coba, rupanya Β angkringan ini baru buka di jl kesatriaan, tepatnya…

master chow! konsep baru fast food indonesia!

Foodie, ada fast food baru nih di mall feslink, nama tempatnya, Master Chow!! berhubung brother lagi buru buru, dan kebetulan pas lewat ada fast food yang baru pegawainya dengan cekatan nawarin dan menjelaskan paket paketnya, pas banget deh mau brother cobain… hihihi disini kita bisa milih menu menu yang kita inginkan sesuai kelompok warna nya,…

huka sisha lounge and kitchen, new indian food in mall

haii foodie, kemarin brother abis jalan jalan ke mall feslink nih, terus pas lagi muter muter nemu tempat makan yang eye catching banget design nya ala timur tengah, di depannya banyak bangku kayu dengan lampu lampu jadul gitu, jadi langsung Β aja brother cus masuk mau icip icip,… hihihi tempatnya cozy banget kan buat nongkrong nongkrong,…

ROCCODILLA!! The best food are the ones we have with friends

hai guys, Kali ini Food Gallery Bandung abis nyobain tempat makan yang baru buka seminggu yang lalu nih, letaknya ada di jl. pungkur 230B. Sebelumnya sempet bingung pas cari-cari di jl. pungkur kan panjaaaaaang jalannya #lebay. ternyata jl. pungkur nya masih harus lewatin perempatan jl. moh. ramdhan dulu. hahaha. nama tempatnya roccodilla… dari depan terlihat…